. . welcome to little pinky girl's area . .

Rabu, 20 Mei 2009

baju OR, ul pkn, n shoe war

hari itu hari jumat, 15 Mei 2009 . . wktu itu gue dateng kayak biasanya. Paz di jalan, tepatnya di jalan baru, gue ga ketemu **** padahal gue lagi pengen bgd tu ketemu dia, eh kalo gue ngarep malah ga ketemu . . hiks . . xp
terus seperti biasa, di depan main itu macet bgd.. abis itu di viktor macet juga . . terus parahnya paz uda mau nyampe sekolahan, eh . . malah kejebak macet juga . . paz di perempatan itu lho . . yang kalo dari pamulang, tanah kelahiran ku tercinta n tersayang (halah lebay deh . . ), itu tinggal belok kana kalo mau ke sekolaan gue, SMA Negeri 1 Cisauk.. yah untungnya bokap gue jago nyelip-nyelip bawa mtornya, jadi ya macet ga macet, tetep.. jalan teruuss . . ya secara geto gue naek motor, jadi bisa nyelip-nyelip dah . . ahaha . .
hmm . . keanya ga penting juga dch gue ceritain ini . . hhehe..
ya ud, lanjutin bae . . nah, akhirnya, tibalah gue di sekolahan gue yang bersih n super disiplin . .(lebay lagee). Nah, kan seperti biasa, gue jalan ajh ke dalem masug gerbang, lewatin depan meja piket, menyusuri kelas anak 12 ipa yang uda pada ga ada anak-anaknya . . ya iyalah, secara gitu uda uan, uas, n ujian praktek, jadi bebas deh mau masug apa ga . . terus, gue naek tangga n disitu uda disambut ama nag-nag ce yang ga laen adalah temen-temen sekelas gue yang uda pada dateng lebih pagi dari gue . . termasuk si keong alias mayang atau siapalah yang sering dikatain lemod . . hhehehe .. parah deh gue nyebar aib orang.. hhe. Nah, mau tau ga.?? knp si mayang uda nungguin gue di depan kelas n begitu ngeliat gue dateng, dia langsung tereak-tereak gtu nyruh gue cepetan..
ssstt . . baju OR gue ketuker ama dia . . ahahaha . . ya uda deh, dengan terpaksa, gue pake baju OR dia yang jujur kegedean ama gue, nah baju gue juga kekecilan di badannya mayang, sempit katanya.. hhehe. Ya uda deh, gue masug kelas, taro tas di baris kedua bari depan n kedua dari samping kiri, gue buka jaket, taro jaket di atas meja n tas gue . . terus, gue keluar deh buad nemuin si mayang (kalo kata ibnu : maong alias MAyang keONG). Terus kita ke bawah menuju ke kamar mandi. . nah, disitu terjadilah pertukaran baju kembali kepada pemilik yang sesungguhnya . . (halaahh . . apa baee dahh).
Abis ntu, gue n mayang balik ke kelas . . terus kita duduk lesehan di depan kelas kea biasanya sambil ngapalin bahan ulangan pkn sekalian nungguin bel masug buad OR jg . . jadi, ya biar waktunya ga kebuang sia-sia, kita pake ajah buad belajar . . hhe. Kan kalo kata orang barat : time is money . . ya bener juga si . . sebagai murid teladan n disiplin kea gue, gue menyadari hal itu . . ahahaha.. lebay!!
Pas bel, ternyata pak puput, guru OR kelas gue ga ada . . jadi, ya kita ngelanjutin belajar pkn nya . . terus tibalah kita di ulangan pkn yang cuma satu jam pelajaran alias 45 menit !! gue dengan seriusnya ngerjain tu soal – soal . . yang kalo menurut gue, bukan maksud sombong ya.. itu soal-soal lumayan gampang, tapi gue ga mau ngeremehin dulu . . jadi ya gue tetep ngerjain tu soal biasa ajah ampe selesai n gue kumpulin ke bu lidya.. ini guru pkn gue . . ni guru kocak + asik deh . . yah, mudah-mudahan gue dapet nilai bagus . .
amiinn . .
nah terus kita istirahat deh abis ulangan.. nah abis istirahat, pelajaran kosong terus . . kita bikin mading bareng sambil diringi lagu-lagu . . . heemm . . ya, you know lah . . hhe. Seru bgd n asik bgd . . (eits, tapi nukan asik lagunya ya.. hhe) . . ya secara lg ga ada guru . . buad anak-anak seusia gue, munafik bgd kalo bilang hal yang satu ini ga enak . . nah ini berlangsung ampe istirahat kedua . . hari itu lagi ada seminar buad anak-anak perempuan tentang “be an unbreakable woman”. Yang jadi mc or host di seminar ini tu salah satunya dari nag perempuan dikelas gue, ni anag pinter, kreatif, jago ngaji, jago ngomong yang berbobot, de el el deh . .(jiah.. terbang dah) . . tau ga? Yap.. dia adalah Dwi Mustika .. masa ga tau si . . hhe. Paz istirahat kedua kan jamnya nag cowo buad shalat jumat.. kebetulan, seminarnya juga dilaksanain di jam istirahat kedua. Tapi waktu itu, gue n nag cewe di kelas gue pada belom dateng ke seminar itu. Kita masih asik ngadem di kelas. Ya maklum lah, kaga ac di rumah gue . . ahaha . . curhat!!
Nah tiba-tiba paz gue lagi asik ngobrol-ngobrol sama ipith n maya, si botak alias lazu atau monyet atau siapalah, yang jelas ni orang paling ngeselin sedunia buad gue, nyamperin anag cewe yang pada lagi asik ngbrol, termasuk gue. Eh, tiba-tiba, gue lupa gue ngomong apa, yang jelas dia nyuruh gue n yang laennya ke aula buad ikud seminar sambil mau ngegebuk gue pake sendal jepit hasil pinjeman, eh hasil paksaan maksud gue.. kurang ajar banget kan? Ya uda, gue pukul dia juga pake salah satu sepatu gue.. nah disinilah shoe war terjadi . . kesel banget gue ma tu orang, kaga ada sopan-sopannya ma orang laen, sedikiiiiiiittttttttt ajah . . ya uda, gue bales ajah, mank gue takut apa sama tu orang . . waktu itu gue juga pernah tu di isengin ma dia, tapi keterlaluan bgd ni orang . . masa tas gue di sembur pake air dari mulut dia yang abis makan nasi + ikan . . iiihhh . . ngeselin bgd kan.?? Ya uda, gue bales ajah nyiram air ke tas dia, tapi gue mah masi bae, tu air bukan hasil kumuran dari mulut gue . . eh, sekarang bikin tambah kesel tu bocah . . yah emang si, sebenernya kejahatan tu ga boleh di bales sama kejahatan . . tapi bagi gue, ini ga berlaku buad tu bocah yang sumpah ngeselin abis . . gilaa . . dia tu uda terlalu sering bikin orang kesel, bukan gue doang . .keanya tu tiap ngeliat dia tu bawaannya gue pengen marah terus . . langsung darah tinggi gue kalo uda ngeliat muka dia . . apalagi ngedenger bacotan dia . . heran gue, qo ada ya orang yang nyebelin bgd kayak dia yang bisa bikin orang marah kalo ngeliat dia di dunia ini ?? huwf . . entahlah . . mungkin cuma Allah SWT yang tahu . .

1 komentar:

Dwi Mustika Handayani mengatakan...

aseek nama gue nangkriiing . .
huakakak .

Posting Komentar