. . welcome to little pinky girl's area . .

Kamis, 14 Mei 2009

Rasa ini . .

Pertama kali aku berkenalan dengannya, semuanya biasa saja. Tak ada yang istimewa. Aku menjalani hidup ini, semuanya berlangsung sama, biasa saja. Namun setelah aku mengenalnya lebih jauh. Lama – lama aku merasa ada sesuatu yang aneh timbul dalam diriku. Aku tak tahu rasa apa yang menyelimuti diriku saat ini. Yang aku tahu, hanyalah rasa nyaman bila bertemu, berbicara, bercanda, de el el sejenisnya. Aku merasa ada sesuatu yang sulit aku artikan. Entah mengapa, rasa ini selalu muncul. Hampir setiap saat aku bersamanya. Hingga aku berkesimpulan, dia adalah orang yang tak biasa untukku. Dia begitu perhatian dan sering menemani kesendirianku. Dia seperti seorang yang memang dikirim untukku (halaaahh.. ). Aku pun menikmatinya. Setelah aku merasakan rasa ini, ternyata sungguh indah. Tapi tak sepenuhnya indah. Yaaaaaaaaaahhhhhhhh .............. begitulah. Sulit untuk diungkapkan dengan kata – kata. .

0 komentar:

Posting Komentar