. . welcome to little pinky girl's area . .

Selasa, 19 Mei 2009

Best score in math

Dari pertama gue masug ke SMAN 1 Cisauk n gue berhasil masug ke kelas aksel.. itu susah bgd bagi gue buat ngdapetin nilai yang bagus . . wuih.. butuh bgd perjuangan. Walaupun uda berusaha semaksimal mungkin ampe jungkir balik tengkurep kopral loncat indah de elel, tetep ajh harus ada usaha yang lebih besar daripada ini . . pkonya susah bgd deh . . geelllaaaaaaaa .. ahahaha . . uda ah, lebay deh. Ya uda, kita mulai ceritanya aja yap ..
Jadi gini, waktu hari kamis, 14 Mei 2009, kelas gue ada ulangan lisan matematika . . yang kalo kata orang, pelajaran yang paling ngeribetin, nyusahin, bikin gila, ngeselin, bikin stress, ya apalah namanya . . terserah mau nganggepnya kayak gmana.. apalagi kali ini pokok inti bahasan utama yang dipelajarin untuk buat sebagai bahan ulangan itu tentang mengenai masalah trigonometri.. jadi intinya, kita – kita pada wajib kudu harus ngapalin yang namanya rumus-rumus yang ribetnya naujubillee.. ahahaha . .

(hallaaaaaaaaaaaahhhhhh ……. Lebay bener gue ceritanya)

ya uda, back to permasalahannya.. yah sebenernya si bukan masalah.. cz kalo yg namanya masalah kan nyusahin n ngerugiin, tapi ini kan nyenenginn n ngebanggain diri gue . . hhehehe. Ya udah dch, back to ceritanya . . gitu ajh ko bribet dah . . ahaha . . (apaa baaee). Terus pas uda hari H nya, kan pas pagi-pagi dari mulai gue baru dtg sampe bel masug bunyi, gue ma temen-temen gue yang lainnya pada sibuk tuh ngapalin rumus-rumus mtk yang bejubel.. nah kebetulan tuh pelajaran pertama ya pelajaran matematik ini . . yang ulangannya ini uda gue persiapin sedemikian rupa . . masalahnya, ini tes lisan boo !! jadi ya intinya gue harus bener – bener lancar paz nanti nyebutin rumus-rumus yang seabrek ntu depan pak guru gue . . mana tes lisannya di kasih waktu lagi . . apalagi waktunya cuma 3 menit . . GEELLLAAAAAAA … bayangin !! uda gitu kita dpt tambahan soal disuruh ngbuktiin geto . . yah walaupun CUMA 1 soal tapi ya tetep ajah . . otak gue harus cepet jalannya .. paz tu guru mtk gue yang d’best bgd masug kelas . . wuiihh . . keringet dingin gue . . ahahaha . . terus paz guru gue duduk di tempatnya, kelas gue disiapin geto sama sang ketua Fadhil Ramadhan Santoso .. disuruh berdoa dulu n ngucapin salam gtu k guru.. yah kea biasanya ajah . . (ahaha.. krg lengkap ya.??). paz uda gtu, pak guru gue mulai manggil anak muridnya atu atu . . hhehe. Paz orang pertama maju, si Deniswari Rahayu.. keringet dingin gue makin banyak yang keluar . . uda gtu, deg deg an setengah mampus . . apalagi paz dia dapet nilai perfect dari pak guru cz ud berhasil ngapalin rumus-rumus dengan lancar n ngjawab 1 soal pembuktian itu . . trz waktunya jg paz 3 menit.. hhhuuuwff . . makin deg deg an ajah tu gue . .
bz si denis, gue lupa tu syapa ajh yg uda maju kdepan, yg jelas, selama nama gue belom dipanggil pak guru buad tes lisan d depan mukanya, gue sama si ipith alias fitri atau siapalah lo manggilnya . . trz tiba-tiba si mayooy alias maya atau si cewek berkrudung itu nyamperin gue sama ipith . . trz jadilah kita ngapalin tu rumuz – rumuz b’3. kita b’3 juga sempet ngapalinnya pake stopwatch buad perkirain berapa waktunya yang tersisa buad ngerjain 1 soal pembuktian ntu . . gue jg sempet nanya-nanya si ndhut alias vika atau 400 atau siapalah kalian nyebutnya (hhe . . piss vik) paz gue nyoba ngerjain soal – soal pembuktian yang ada di buku paket n katanya, itu soal pembuktian yang uda disiapin pak guru buad yang maju ke depan, jadi gue try dch . . (halahh campur geto bahasanya) . .eh, tibalah saatnya nama gue terpilih buad yang kesekian kali anak muridnya maju di depan beliau (ceeelahh) buad ngapalin rumuz yg dr tadi pagi uda gue apalin sampe mulut gue b’busa.. ahaha.. ya uda, dengan sangat amad deg deg an + keringet dingin yg terus ngalir dari ujg pala ampe ujung kaki gue (alaaaaaaahhh lebay), gue maju nyamperin guru gue .. nah paz gue uda mulai ngucapin tu rumuz yg blibet . . ge tau knapa tiba-tiba lidah gue jg belibet (apa baee) . . sempet salah dikit gue, tapi untungnya si guru gue gak denger . . hehehehehe.. terus gue jg sempet gugup ga jelas gto.. tapi untung gue masih sempet ngerjain 1 soal pembuktian .. ternyata gue kedapetan soal yang tadi smpt gue mau kerjain di tmpat duduk gue paz lg nunggu nama gue disebut sama guru gue . . tapi tadi paz di tempat duduk, gue ga bisa ngerjain tu soal . . eh paz gue ngerjain tu soal di papan tulis, ge tau dapet ilham dari mana, tiba-tiba ajah gue bisa ngerjain tu soal . . wew !! yaaaaaaahhh . . tapi sayangnya, waktunya keburu abiz . . jadi gue tadi cuma sempet ngerjain setengahnya doank . . hiks . . tapi paz gue denger pak guru gue nyebutin nilai gue, ga tau salah denger apa ga, dia bilang nilai gue 90 . . weeww . . !!! rasanya tu.. sumpah seneng bgd gue . . ternyata ga sia-sia jg gue ngapalin tu rumus-rumus yang bejubel ampe mulud gue berbusa n keringet dingin karena takut or grogi atau nervous (halah sok – sok an) . . geellaaaaa . . ni tu nilai terbagus matematik gue yang pernah gue dapet di sekolah gue yang sekarang pada umumnya n di kelas gue sekarang khususnya . . yah secara gue belom pernah ngerasain dapet nilai segitu dari awal tahun pelajaran 2008 sampe sekarang . . jadi ya wajarlah gue ampe segitu bersemangatnya nulis ni topik . . ahahaha . .
ya uda, keanya buad cerita gue yang satu ini cukup segini ajah dulu . .
liat cerita – cerita gue selanjutnya ya . .
bye . . ;-)

0 komentar:

Posting Komentar